-->

Selasa, 19 September 2017

Siapa Perempuan yang Bersama Setnov dalam Foto yang Viral Ini?

Tubuh Ketua DPR RI Setya Novanto tertidur lelap di ruang perawatan khusus Rumah Sakit Premier, Jatinegara, Jakarta Timur. Hal itu sebagaimana tampak dalam sebuah foto yang beredar di media massa hari ini dan menjadi viral di sosial media, Rabu (27/9/2017). 


Sementara, di samping kiri Setya Novanto, berdiri seorang perempuan mengenakan baju berwarna merah bergaris dengan potongan rambut sebahu. 

Tangan perempuan itu nyaris menyentuh bahu kiri setya Novanto yang sedang tidur pulas. tangan kanan setnov juga terurai selang infus, sementara sebuah selang mencocok pada hidup sang pasien yang tengah dirawat.

Selain itu, masih ada sejumlah peralatan medis hingga elektrokardiograf atau alat ukur detak jantung pun nampak terlihat di sisi kiri ranjang Ketua Umum Partai Golkar tersebut. 

Banyak yang mengira jika perempuan yang menemani Setnov dalam foto itu adalah sang istri, Deisti Astriani Tagor. 

Usut punya usut, ternyata sosok perempuan itu adalah politikus partai Golkar yang juga anggota Komisi III, Endang Srikarti Handayani.

Saat dikonfirmasi, Endang mengaku menjenguk Setnov seminggu lalu atau sebelum tanggal 1 Suro. 
"Iya itu beberapa hari yang lalu, sebelum 1 Suro ya," kata Endang saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (27/9/2017).

Endang mengaku sempat mencoba mengajak ketua DPR itu ngobrol namun tak mendapat respons. Dia pun mendoakan ketua umum Golkar tersebut lekas sembuh.

"Ya kan saya belum jenguk lagi, ya mudah-mudahan minta doa ini tetap sembuh supaya bisa menjalankan tugas wakil rakyatnya lagi," terang Endang. (netralnews.com)

0 Komentar Siapa Perempuan yang Bersama Setnov dalam Foto yang Viral Ini?

Posting Komentar

Back To Top